FOLLOW US:


Sarabia: Madrid Harus Terus Beri Kesempatan Pemain Muda

23-10-2016 00:01

 | Pablo Sarabia

Sarabia: Madrid Harus Terus Beri Kesempatan Pemain Muda
Pablo Sarabia © AFP

Bola.net - Winger Sevilla, Pablo Sarabia, merasa Real Madrid harus terus memanfaatkan pemain muda sebagai bagian dari tim utama untuk memastikan klub memiliki modal bagus menyongsong era berikutnya.

Nacho, Lucas Vazquez, dan Mariano sudah mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane musim ini, sementara pemain lulusan Castilla, Alvaro Morata, sering dimainkan sejak dibeli kembali dari Juventus.

Dan Sarabia, yang sempat menjadi pemain muda Los Blancos hingga 2009, percaya bahwa pemain muda akan memainkan peran penting di klub ibu kota.

"Memainkan pemain muda merupakan sesuatu yang dibutuhkan Real Madrid. Hal tersebut membantu skuat mengerti dan merasakan apa yang dipercaya oleh klub. Tim memang mengalami pasang surut, namun saya rasa Zidane melakukan pekerjaan bagus," tutur Sarabia di Goal International.

"Madrid tidak menguntungkan atau merusak anda. Saya berterima kasih pada Real Madrid, karena saya menghabiskan banyak waktu di sana, namun itu sudah masa lalu. Dalam sepakbola, anda hanya harus mengkhawatirkan masa kini."

"Saya hanya percaya dengan kerja keras setiap hari - itulah yang penting, bukan di mana anda berlatih." (gl/rer)