FOLLOW US:


Satu Bencana Ini Bakal Membuat Real Madrid Berhenti Mengejar Paul Pogba

15-10-2019 11:40

 | Richard Andreas

Satu Bencana Ini Bakal Membuat Real Madrid Berhenti Mengejar Paul Pogba
Paul Pogba. © AP Photo

Bola.net - Harapan Zinedine Zidane mendatangkan Paul Pogba ke Real Madrid disebut bakal dipengaruhi performa timnya di atas lapangan. Jika Los Blancos gagal mencapai target musim ini, bisa jadi misi mengejar Pogba itu dibatalkan.

Zidane berhasil membimbing El Real ke puncak klasemen sementara La Liga musim ini dengan lima kemenangan dari delapan pertandingan pertama. Biar begitu, Zidane masih tertekan karena kesulitan Madrid di Liga Champions.

Menurut Marca, posisi Zidane tidak benar-benar aman seperti yang diduga. Florentino Perez tidak segan memecat pelatih Prancis itu apabila Madrid gagal mencapai fase gugur Liga Champions musim ini.

Pemecatan ini jelas akan berpengaruh terhadap transfer Pogba ke Madrid. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Batal Jika Gagal

Kabarnya, hanya Zidane yang benar-benar menginginkan Pogba ke Real Madrid. Sebab itu, pihak klub dikabarkan siap menghentikan usaha mengejar Pogba apabila Zidane gagal mencapai target alias dipecat lebih awal.

Pasalnya, usaha mendatangkan Pogba tidak mudah. Harga juara dunia itu juga sangat mahal, mengingat betapa pentingnya Pogba bagi MU.

Ole Gunnar Solskjaer juga sudah berusaha keras mempertahankan Pogba musim panas ini. Madrid sudah mencoba mendekati MU, tapi pada akhirnya transfer ini gagal karena MU tak berminat menjual.

Alhasil, Madrid bakal lebih senang mengincar pemain selain Pogba apabila Zidane benar-benar gagal mendampingi tim sampai akhir musim ini.

2 dari 2

Ganti Siapa?

Ketimbang Pogba, Florentino Perez dikabarkan lebih menyukai Christian Eriksen. Gelandang Denmark itu punya kemampuan luar biasa dan yang paling penting tidak doyan membuat kontroversi seperti Pogba.

Selain Eriksen, masih ada nama Donny van de Beek dan Fabian Ruiz yang masuk dalam radar Madrid. Keduanya masih muda dan sudah punya potensi luar biasa bersama klub mereka masing-masing.

Bagaimanapun, Madrid harus mendatangkan gelandang baru. Entah Pogba, Eriksen, Van de Beek, atau Fabian Ruiz, salah satu dari mereka harus mendarat di Santiago Bernabeu.

Gelandang yang terpilih nanti bakal diminta menggantikan Luka Modric. Gelandang Kroasia ini sudah melewati puncak kariernya dan mendekati masa pensiun.

Sumber: Marca