FOLLOW US:


Sebut Barca Seperti Neraka, Andre Gomes Ditindak

13-03-2018 21:37

 | Andre Gomes

Sebut Barca Seperti Neraka, Andre Gomes Ditindak
Andre Gomes © AFP

Bola.net - Juru Bicara Barcelona, Josep Vives, memastikan jika klubnya tidak tinggal diam dengan statmen pedas yang dikeluarkan oleh gelandang Andre Gomes. Namun, Barca tetap mendukung Gomes mendapat situasi terbaiknya.

Beberapa waktu lalu, Gomes mengaku tidak nyaman dengan situasi yang terjadi di Barca. Dia tidak bisa berekspresi dengan bebas keran fans Barca terus memberinya tekanan dan dia merasa hidup di Barca tak ubahnya seperti di neraka.

“Kami mendukung dan memahami pernyataan yang dikeluarkan oleh Gomes,” ucap Vives dikutip dari Marca.

“Ini adalah situasi dimana klub selalu mengikutinya dan akan bertindak. Kami bekerja sama dengan Andre Gomes dan juga semua orang profesional di klub. Setiap orang punya program personal dan tidak terkecuali Gomes,” sambungnya.

Terkait sikap para fans Barca yang selalu mencibir setiap kali Gomes bermain, Vives mengaku pihak klub tidak bisa berbuat banyak. Sebab, Vives memastikan jika Barca tidak mungkin membatasi ekspresi para fans.

“Kami menghormati kebebasan berekspresi dan oleh karena itu, kami tidak akan menyensor apa yang fans lakukan, kapan pun. Tapi, kami meminta mereka mendukung Andre Gomes, pemain yang telah menunjukkan komitmen ingin melakukan dengan baik untuk klub,” tandas Vives. (mar/asa)