FOLLOW US:


'Sejak Dulu Perez Selalu Inginkan Buffon, Bukan Casillas'

10-09-2013 16:58

 | Iker Casillas

'Sejak Dulu Perez Selalu Inginkan Buffon, Bukan Casillas'
Iker Casillas © AFP
Bola.netBola.net - Keputusan entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti untuk menepikan Iker Casillas diyakini merupakan perintah dari Presiden Florentino Perez.

Hal tersebut disampaikan eks Presiden El Real, Ramon Calderon. Pria yang menjabat di kursi nomor satu Los Blancos periode 2006 hingga 2009 itu menyebut sejak dulu Perez selalu tak menghargai Casillas.

"Keputusan untuk mencadangkan Casillas merupakan perintah dari atasan. Hal ini menjadi bukti bahwa Ancelotti akan mendengarkan saran dari presiden atau setidaknya mengetahuinya." ujar Calderon dalam wawancara dengan AS.

Sejak pertengahan musim lalu Casillas memang tak lagi jadi pilihan pertama di Madrid. Dua pelatih mereka yakni Jose Mourinho dan kini Ancelotti lebih memilih memainkan Diego Lopez di bawah mistar. Mengenai sikap Perez kepada Casillas, Ramon memiliki pandangan lainnya.

"Florentino (Perez) selalu ingin untuk mendatangkan Gianluigi Buffon dan Casillas tak pernah ia hargai. Hal yang sama ia lakukan pada Raul." imbuhnya.

Ancelotti sendiri belakangan menyatakan bahwa Casillas pasti akan mendapat kesempatan bermain, meskipun tak tahu kapan waktu tersebut akan tiba.