FOLLOW US:


Selain Mauricio Pochettino, Real Madrid Juga Ingin Boyong Harry Kane

11-03-2020 03:51

 | Ari Prayoga

Selain Mauricio Pochettino, Real Madrid Juga Ingin Boyong Harry Kane
Penyerang Tottenham, Harry Kane (kiri) © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan akan menjadikan striker Tottenham, Harry Kane sebagai target utama mereka pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid praktis hanya bisa mengandalkan Karim Benzema untuk menjadi sumber gol utama mereka di lini depan.

Perekrutan sejumlah pemain seperti Luka Jovic hingga Eden Hazard hingga kini masih belum mampu meningkatkan produktivitas gol dari lini serang Los Blancos.

1 dari 2

Ketertarikan Real Madrid

Guna menyelesaikan masalah tersebut, Real Madrid pun kabarnya berniat menggaet Kane. Kabar ini ini dilansir oleh El Chiringuito.

Kane sudah membuktikan ketajamannya bersama Tottenham selama bermusim-musim. Hingga kini pemain 26 tahun itu sudah mencetak 181 gol dalam 278 laga bersama Spurs.

Tak hanya itu, ketajaman Kane juga muncul ketika membela tim nasional Inggris. Sejauh ini Kane sudah mengoleksi 45 caps dengan menyumbang 32 gol.

2 dari 2

Dekati Mauricio Pochettino

Selain Kane, Real Madrid kabarnya juga tengah mendekati eks manajer Kane di Spurs, Mauricio Pochettino yang saat ini tengah menganggur.

Pochettino digadang-gadang menggantikan Zinedine Zidane yang hingga kini masih diragukan masa depannya di Santiago Bernabeu menyusul performa tidak konsisten musim ini.

Jika memang ditunjuk menggantikan Zidane, maka Pochettino akan mendapat dukungan penuh dari manajemen Real Madrid untuk berbelanja pemain keinginannya di bursa transfer.

Sumber: El Chiringuito