FOLLOW US:


Selain Real Madrid, Fenerbahce Diklaim Klub Impian Eden Hazard

14-07-2019 01:18

 | Asad Arifin

Selain Real Madrid, Fenerbahce Diklaim Klub Impian Eden Hazard
Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid, Kamis (13/4). © AP Photo

Bola.net - Real Madrid disebut bukan satu-satunya klub impian bagi Eden Hazard. Sebab, baru saja muncul klaim bawah Eden Hazard sejak lama memendam keinginan untuk bisa membela klub Fenerbahce.

Eden Hazard baru saja pindah dari Chelsea ke Real Madrid. Dia pindah dengan tebusan 100 juta euro. Bagi pemain berusia 28 tahun, pindah ke Real Madrid adalah mewujudkan mimpi ketika masih kecil.

Klaim bahwa Eden Hazard juga ingin pindah ke Fenerbahce diucapkan oleh Hasan Cetinkaya, mantan chief klub asal Turki tersebut. Dia mengaku sebagai teman baik Hazard.

"Eden Hazard adalah teman lama saya, saya mengenalnya sejak dia berusia 15 atau 16 tahun. Kemudian dia pindah ke Lille. Dia memiliki ketertarikan yang besar pada Fenarbahce," ucap Hasan Cetinkaya pada Ajansspor.

"Hazard pernah bilang pada saya: Hasan, saya akan bermain di Fenarbahce suatu hari nanti. Kami tidak tahu itu kapan," sambung Hasan Cetinkaya.

Eden Hazard sendiri kini telah memulai petualangan baru bersama Real Madrid. Dia telah bergabung dengan sesi pramusim klub. Hazard punya kontrak yang berdurasi hingga tahun 2024 yang akan datang.

1 dari 1

Eden Hazard Pindah ke Fenarbahce?

Lantaran sudah kenal Eden Hazard sejak usia yang sangat mudah, Hasan Cetinkaya menyebut hubungan mereka sangat baik. Bahkan, sejak awal Hasan sudah meyakini bahwa Hazard bakal jadi pemain bintang di masa depan.

"Dia berusia 16 tahun saat bermain di Lille dan saya melihatnya bermain melawan PSG," ucap Hasan Cetinkaya.

"Ada Eden Hazard, Gervinho dan Sow. Tapi, kami hanya mengambil Sow. Hazard kini berada di dimensi yang berbeda. Dia menerima tawaran dari klub paling penting di Eropa. Saat itu [di Lille], dia ingin pindah ke Fenerbahce. Mari kita lihat apakah suatu hari dia akan memakai seragam Fenarbahce," tandas Hasan Cetinkaya.