FOLLOW US:


Semakin Dekat, Barca Akui Sudah Bertemu Keluarga Griezmann

18-12-2017 07:30

 | Antoine Griezmann

Semakin Dekat, Barca Akui Sudah Bertemu Keluarga Griezmann
Antoine Griezmann. © AFP

Bola.net - Barcelona sepertinya memang sudah yakin akan bisa mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Barca semakin terbuka saja dalam mengungkapkan pendekatan yang mereka lakukan terhadap penyerang asal Prancis itu.

Barca memang merasa membutuhkan sosok penyerang baru untuk melengkapi lini serang mereka. Harusnya Ousmane Dembele yang menjadi pelengkap trio bersama Luis Suarez dan Lionel Messi. Tapi kinerjanya belum terlihat bersinar, Dembele sudah diterpa cedera cukup parah.

Dalam sepekan terakhir, rumor kuat muncul di Spanyol. Barca dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Griezmann, meski masih sebatas kesepakatan verbal. Atletico Madrid juga sudah merelakan Griezmann pergi karena barca mau membayar cukup mahal.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, bahkan sudah disebut bertemu dengan Griezmann dan keluarganya. Hal itu tidak dibantah oleh Direktur Hubungan Institusional Barca; Guillermo Amor.

"Kalau Presiden (Bartomeu) memang bertemu keluarga Griezmann seperti yang ditulis pers, maka sudah pasti memang ada pendekatan yang kami lakukan. Tapi saya belum bisa memastikan pendekatan apa saja yang sudah dilakukan untuk Griezmann," cetus Amor kepada Movistar.

Barca optimis akan bisa mendapatkan Griezmann karena mereka memiliki hubungan yang baik dengan Atletico Madrid. Demi mendapatkan Griezmann, Barca juga sudah melakukan pendekatan kepada banyak pihak.

"Hubungan kami dengan Atletico sangat baik, kedua klub bisa bicara dengan nyaman. Tapi rumor memang sudah tidak bisa hilang dari dunia sepakbola. Dalam kasus transfer Griezmann, ada banyak orang yang harus kami hubungi, kami ajak bicara. Kami punya kewajiban untuk bicara dengan pemain yang kami inginkan."