FOLLOW US:


Seperti Tahun Yang Mustahil Bagi Ronaldo

10-01-2017 17:36

 | Cristiano Ronaldo

Seperti Tahun Yang Mustahil Bagi Ronaldo
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo pantas jika begitu senang dengan karir yang fantastis sepanjang tahun 2016. Ronaldo tak menyangka akan memiliki tahun secemerlang 2016, baginya ini hampir mustahil.

Ronaldo menuai banyak sukses di tahun 2016. Baik di level klub, tim nasional maupun secara individu.

Beragam gelar sukses ia rangkum mulai dari Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, hingga Euro 2016. Ia juga menyabet pemain terbaik dunia versi Ballon d'Or. Terbaru, ia menjadi Pemain Terbaik FIFA.

"Ini merupakan tahun yang tidak terlupakan pada tingkat kolektif dan individual. Saya rasa itu hampir mustahil memiliki tahun yang lebih baik daripada tahun ini," terang Ronaldo kepada El Partidazo.

"Ini adalah momen terbaik saya sejak datang di Real Madrid dan juga dengan tim nasional Portugal. Saya tidak bisa melupakannya. Saya berada di momen terbaik dalam karir saya dan saya sangat senang," sambungnya.

Pemain berusia 31 tahun ini tak menampik bahwa banyak yang meragukannya. Banyak yang mengkritiknya. Tapi, tetap melenggang dan terus memberikan yang terbaik di atas lapangan.

"Ada banyak yang meragukan kemampuan saya, di dalam dan di luar lapangan. Mereka ingin memukul saya dari semua sisi."

"Yang benar adalah hadiah Pemain Terbaik untuk yang terbaik, itulah saya. Jadi saya sangat senang. Untuk musim yang baik bersama Real Madrid, tim nasional, gelar juara dan standar permainan, saya memang pantas menang. Sesederhana itu," tutupnya. (elm/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -