FOLLOW US:


Sergio Ramos Berulah, Real Madrid Mulai Dekati Virgil van Dijk?

27-05-2019 09:25
Sergio Ramos Berulah, Real Madrid Mulai Dekati Virgil van Dijk?
Virgil van Dijk menjadi kandidat pengganti Sergio Ramos jika pindah dari Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Real Madrid dikabarkan mulai bersiap kehilangan Sergio Ramos pada musim 2019/20 mendatang. Sebagai gantinya, Real Madrid kini disebut mengincar jasa bek tengah Liverpool yakni Virgil van Dijk.

Hubungan antara Sergio Ramos dan Real Madrid kini disebut sedang berada tahap yang rumit. Ramos memiliki beberapa kekecewaan pada pihak klub terkait dengan capaian buruk pada musim 2018/19.

Pemain belakang berusia 33 tahun tersebut dikabarkan sempat marah besar di ruang ganti. Momen itu terjadi pasca Real Madrid dikalahkan oleh Ajax Amsterdam dan tersingkir dari Liga Champions.

Sergio Ramos kecewa dengan kebijakan manajemen Real Madrid, yang melepas pemain bintang tapi tidak banyak aktif dalam pembelian pemain baru. Ramos juga tidak cukup puas dengan pemilihan pelatih Real Madrid.

Selain itu, Ramos juga mulai menuntut untuk mendapatkan gaji lebih besar, jika Real Madrid ingin dia bertahan. Situasi pun makin rumit. Belakangan, pelatih Zinedine Zidane mulai turun tangan untuk mengatasi situasi ini.

Lantas seperti apa peluang Real Madrid mendatangkan Virgil van Dijk? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Virgil van Dijk jadi Pengganti

Media asal Spanyol, AS, melaporkan jika Real Madrid mulai bersiap untuk kehilangan Sergio Ramos. Sebab, niat mantan pemain Sevilla tersebut untuk pindah sangat besar. Ramos punya tawaran besar dari Amerika Serikat dan Tiongkok.

Lebih lanjut, AS juga menyebut bahwa Real Madrid sudah menetapkan siapa sosok yang bakal dibidik untuk menjadi pengganti Ramos. Pemain itu tidak lain adalah Virgil van Dijk.

Virgil van Dijk adalah salah satu bek terbaik di Eropa pada saat ini. Dia membantu Liverpool mencapai dua final Liga Champions dalam dua musim terakhir. Virgil van Dijk pun sukses secara individual pada musim 2018/19 ini.

Pemain asal Belanda itu meraih dua gelar pemain terbaik, pertama versi Asosiasi Pemain [PFA] dan kedua dari pihak Premier Lleague.

Namun, keinginan Real Madrid membeli pemain berusia 27 tahun tersebut bakal menemui ganjalan yang berat. Sebab, Liverpool dipastikan tidak akan melepas pemain pentingnya itu. The Reds akan mempertahankan Virgil van Dijk sekuat tenaga.