FOLLOW US:


Sergio Ramos Bicara Tentang Ronaldo, Morata, Vallejo dan Theo

09-07-2017 23:53

 | Sergio Ramos

Sergio Ramos Bicara Tentang Ronaldo, Morata, Vallejo dan Theo
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos angkat bicara tentang beberapa rekan setimnya yang ramai dibicarakan di bursa transfer. Kepada Cristiano Ronaldo, Ramos berharap agar ia ingin terus bermain bersama dengannya.

Ronaldo selama ini gencar dikabarkan ingin pindah dari Madrid. Hal tersebut tidak lepas dari derasnya tekanan pasca ia tersandung kasus dugaan penggelapan pajak.

Meski berbeda penyebab, Alvaro Morata juga disebut ingin meninggalkan Madrid pada musim panas ini. Penyerang berusia 24 tahun, ingin pindah karena tidak mendapatkan porsi bermain secara regular bersama dengan Madrid pada musim lalu.

"Itu situasi yang personal dan logikanya saya tidak bisa banyak bicara. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya senang bermain dengan yang terbaik dan mereka adalah pemain yang terbaik," buka Ramos kepada Marca.

"Mudah-mudahan mereka bersama kami selama bertahun-tahun tapi mungkin, mereka akan mencari pilihan keluar. Kita lihat saja," tandasnya.

Tak hanya itu saja, Ramos juga memberikan pendapat tentang dua pemain baru Madrid di posisi lini belakang. Mereka adalah Theo Hernandez dan Jesus Vallejo. Kepada kedua pemain juniornya tersebut, Ramos siap menjadi senior yang siap dimintai konsultasi.

"Pada era saya, mungkin orang akan mencari Ronaldo Nazario, Raul atau Iker Casillas di ruang ganti. Roberto Carlos juga, dan tidak lupa Michael Salgado," tandasnya.