FOLLOW US:


Sergio Ramos Diyakini Akan Teken Kontrak Baru

06-04-2021 10:03

 | Aga Deta

Sergio Ramos Diyakini Akan Teken Kontrak Baru
Selebrasi Sergio Ramos usai mencetak gol di laga Real Madrid vs Atalanta, Liga Champions 2020/21. © AP Photo

Bola.net - Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid dipertanyakan setelah si pemain belum juga teken kontrak baru. Meski begitu, mantan pemain Los Blancos, Fernando Morientes, tak ragu Ramos akan memperpanjang kontraknya.

Ramos akan menjadi free agent pada musim panas nanti. Pasalnya, kontrak sang kapten akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang.

Sesungguhnya Madrid sudah mengajukan tawaran kontrak baru untuk Ramos. Namun, pesepakbola berusia 34 tahun itu belum menyepakati kontrak yang disodorkan Los Blancos.

Kabarnya situasi Ramos ini menarik perhatian sejumlah klub. Manchester United dan PSG kabarnya sangat berminat menampung mantan pemain Sevilla tersebut.

1 dari 2

Bakal Teken Kontrak Baru

Morientes merasa yakin Ramos tidak akan meninggalkan Real Madrid. Pasalnya, sang pemain diyakininya bakal meneken kontrak baru di klub.

"Sangat menyakitkan bagi saya bahwa kesepakatan belum tercapai antara Ramos dan Madrid," kata Morientes kepada Radio Marca.

"Saya yakin kesepakatan, yang akan bagus untuk pemain dan klub, akan tercapai."

2 dari 2

Puji Vinicius da Benzema

Morientes kemudian memberikan pujian kepada Vinicius atas bakatnya dan Karim Benzema atas kepemimpinannya.

"Vinicius memiliki bakat bawaan untuk menjauh dari bek lawan dan tidak semua pemain memiliki itu," lanjut Morientes.

"Dalam sepak bola hari ini sangat sulit untuk melihat pemain dengan kemampuan itu dalam situasi satu lawan satu. Benzema, sementara itu, telah membawa tim di pundaknya."

Sumber: Marca