Sergio Ramos: Madrid Harus Tetap Tenang

23-02-2017 20:19

 | Sergio Ramos

Sergio Ramos: Madrid Harus Tetap Tenang
Sergio Ramos © Real Madrid

Bola.net - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos meminta rekan-rekannya untuk tidak panik pasca kalah dari Valencia. Pasalnya, Ramos menilai bahwa para pemain sudah tampil maksimal dan bermain dengan baik.

"Setiap kali Anda kalah, akan sangat mudah untuk mengambil sebuah kesimpulan. Tapi kami harus tetap tenang karena kami sudah memberikan laporan yang baik untuk kami sendiri," terang Ramos.

Kekalahan dari Valencia memang punya dampak yang buruk bagi Madrid. Pasalnya, mereka gagal melangkah menjauhi Barcelona di klasemen La Liga. El Real saat ini hanya memiliki selisih satu poin saja dari pesaingnya tersebut.

Meskipun Madrid masih punya peluang untuk unggul lebih jauh karena masih punya satu laga tunda melawan Celta Vigo.

"Kekalahan yang menyakitkan karena kami punya kesempatan untuk unggul dan berada di atas. Tapi kami harus tetap bergerak dan berpikir tentang laga selanjutnya. Musim ini masih sangat panjang," sambung Ramos.

"Pada akhirnya, dua kesalahan di awal telah menentukan hasil akhir permainan kita," tutup bek berusia 30 tahun ini.

Sebelumnya Madrid kalah dengan skor 2-1 atas Valencia di Stadion Mestalla, Kamis (23/2). Dua gol Valencia dicetak oleh Simone Zaza dan Fabian Orellana. Sementara satu gol untuk Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo. (mar/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -