FOLLOW US:


Sergio Ramos: Pemain Madrid Tak Percaya Dokter Tim Lagi

11-11-2015 05:01

 | Sergio Ramos

Sergio Ramos: Pemain Madrid Tak Percaya Dokter Tim Lagi
Sergio Ramos © AFP
Bola.netBola.net - Sergio Ramos memberikan kritikan kepada tim medis Real Madrid. Pasalnya, para penggawa Madrid bertumbangan karena cedera musim ini.

Banyak pemain kunci Madrid yang mengalami cedera sepanjang musim ini. James Rodriguez, Gareth Bale, Karim Benzema, Luka Modric, Pepe, Dani Carvajal dan Mateo Kovacic sempat harus menjalani perawatan di ruang medis.

Ramos pun mengkritik tim medis Madrid yang dipimpin dokter Jesus Olmo. Ramos pun menyebut bahwa para pemain Madrid sudah mulai kehilangan kepercayaan terhadap tim medis.

"Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan tentang tim medis atau dokter tim kami. Tapi saya tak akan bohong kepada anda, faktanya kami memng sudah tak percaya kepada dokter tim lagi. Kami hanya ingin mencapai akhir musim dengan cara terbaik. Setelah itu, kita baru bisa bicara soal ini," terang Ramos kepada Cope.

Menariknya, Rafael Benitez sudah secara terbuka mendukung Jesus Olmo. Beberapa waktu lalu, Benitez mengatakan bahwa Olmo adalah salah satu dokter tim terbaik yang pernah dimilikinya.