FOLLOW US:


Sergio Ramos: Pintu Real Madrid Selalu Terbuka untuk Pogba

10-09-2019 08:14

 | Yaumil Azis

Sergio Ramos: Pintu Real Madrid Selalu Terbuka untuk Pogba
Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. © AP Photo

Bola.net - Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, bersikap manis terhadap Paul Pogba. Ia membuka pintu Santiago Bernabeu lebar-lebar jika gelandang Manchester United tersebut ingin bergabung.

Isu seputar kedekatan Real Madrid dengan Pogba menjadi topik perbincangan hangat di sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Apalagi setelah dirinya menyatakan keinginannya meninggalkan Old Trafford.

Beberapa bulan yang lalu juga, Pogba sempat mengutarakan niatnya untuk membela Real Madrid suatu hari nanti. Praktis, klub raksasa Spanyol tersebut terus disebut sebagai kandidat utama yang bisa mendapatkan tanda tangan Pogba.

Sayangnya, Madrid telah melakukan banyak pengeluaran di bursa transfer kemarin. Eden Hazard dan empat pemain lain diboyong dengan biaya yang mahal. Sehingga kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu pun tak bisa terealisasi setidaknya sampai saat ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pintu Real Madrid Terbuka

Lini tengah Real Madrid sendiri, saat ini, sudah diisi oleh pemain berkualitas seperti Luka Modric dan Toni Kroos. Karena itu, sosok muda seperti Marcos Llorente serta Dani Ceballos memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Meskipun demikian, Sergio Ramos tak merasa ada masalah jika Pogba bergabung dengan Real Madrid. Sebab, pria berumur 33 tahun tersebut menganggap pemain seperti Pogba selalu bisa diterima di skuat Los Merengues.

"Saya pikir Real Madrid selalu membuka pintu bagi pemain bagus seperti dirinya," ujar Ramos kepada Express.

2 dari 2

Salah Satu Pemain Hebat

Banyak yang beranggapan bahwa kualitas terbaik Pogba terlihat saat masih memperkuat Juventus. Belakangan, selama berseragam the Red Devils, pemain berusia 26 tahun tersebut kerap mendapatkan cibiran dari publik.

Namun performanya di dua klub itu sudah cukup untuk meyakinkan Ramos bahwa Pogba merupakan pemain hebat. Menurutnya, Pogba mampu memberikan keseimbangan bermain bagi tim yang ia bela.

"Bagi saya, Pogba adalah salah satu pemain hebat," lanjut Ramos. "Dia berbeda dan telah menunjukkan nilainya saat di Juventus dan sekarang Manchester United," sambungnya.

"Saya pikir dia membawa keseimbangan kepada sebuah tim. Dia memiliki pengaruh serangan yang hebat serta fisik yang luar biasa," tandasnya.

(Goal International)