Sevilla Menyerah di Perburuan Trofi La Liga

20-03-2017 07:10

 | Jorge Sampaoli

Sevilla Menyerah di Perburuan Trofi La Liga
Jorge Sampaoli © AFP

Bola.net - Jorge Sampaoli mengaku bahwa kini Sevilla tak punya kans memenangkan La Liga, usai timnya kalah 1-3 dari Atletico Madrid pekan lalu.

Sevilla gagal mempertahankan jarak dengan Real Madrid, yang memiliki satu laga tunda, dan kini hanya unggul dua angka dari Atletico di zona Liga Champions.

Sebelumnya, mereka juga kalah dari Leicester City dan gagal melaju ke babak perempat final Liga Champions. Namun kegagalan di tangan tim asuhan Diego Simeone di Vicente Calderon memaksa Sampaoli meminta timnya untuk segera memikirkan target lain.

Pemain Sevilla rayakan kemenangan atas Real Madrid.



"Ini adalah kekalahan pertama kami setelah beberapa laga dan logikanya, kesempatan untuk memenangkan La Liga sudah lepas dari tangan kami. Sekarang, kami harus menatap kemungkinan untuk lolos otomatis ke Liga Champions," tutur Sampaoli menurut Goal International.

"Wajar jika anda tidak mendapatkan yang anda inginkan - kemenangan - ada rasa frustrasi dan sedikit getir terasa di ruang ganti."

"Kami mendapatkan pukulan yang amat berat dan kami harus coba mencari solusi dan juga menemukan performa yang sebenarnya dari Sevilla." (gl/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -