FOLLOW US:


Sevilla Sibuk Tepis Minat Madrid Pada Rakitic

08-04-2014 16:48

 | Ivan Rakitic

Sevilla Sibuk Tepis Minat Madrid Pada Rakitic
Ivan Rakitic © AFP
Bola.netBola.net - Presiden Sevilla, Jose Castro secara tegas menyatakan bahwa ia akan berusaha menahan gelandang Ivan Rakitic tetap di Ramon Sanchez Pijzuan musim depan. Pemain Timnas Kroasia tersebut memang dikabarkan tengah diincar oleh sejumlah klub besar Eropa.

Liverpool dilaporkan telah mengintai pemain 26 tahun tersebut sejak musim lalu. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Real Madrid turut mengejar Rakitic sebagai tambahan kekuatan di lini tengah. Kontrak pemain kelahiran Swiss ini juga akan habis musim depan, sehingga Los Palanganas terancam harus menjualnya musim panas ini jika tidak ingin kehilangan Rakitic dengan free transfer.

Menanggapi isu tersebut, Castro menyatakan dirinya optimis bahwa Rakitic akan bertahan di Sevilla musim depan. Saat ini pihak klub tengah mendiskusikan perpanjangan kontrak baru demi mengamankan servis sang gelandang lebih lama lagi.

"Saya tak tahu apa-apa mengenai minat Real Madrid. Pekan depan kami akan berbicara lagi dengan Ivan dan saudaranya soal perpanjangan kontrak baru," ungkap Castro seperti dilansir Cadena COPE.

"Saya optimis Ivan akan memperpanjang kontrak, tak ada alasan untuk meyakini sebaliknya. Dia bahagia di Sevilla, begitu pula istri dan anaknya. Dia juga sudah mengatakannya berkali-kali, jadi saya percaya kesepakatan akan segera tercapai."