FOLLOW US:


Sial Betul, Real Madrid Tidak Diperbolehkan Pulang ke Markasnya

11-01-2021 12:57

 | Yaumil Azis

Sial Betul, Real Madrid Tidak Diperbolehkan Pulang ke Markasnya
Marco Asensio dan Lucas Vazquez merayakan gol ketika Real Madrid berjumpa Celta Vigo di pekan ke-17 La Liga musim 2020/2021 © AP Photo

Bola.net - Nasib sial sedang merundung Real Madrid. Selain gagal meraih tiga angka saat bertandang ke markas Osasuna, mereka juga belum diperbolehkan ke markasnya sendiri karena suatu alasan.

Pada Minggu (10/1/2021) kemarin, klub besutan Zinedine Zidane itu bertandang ke markas Osasuna guna melakoni laga lanjutan La Liga. Sayangnya, mereka gagal menciptakan gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Dengan tambahan satu angka, Real Madrid bisa memangkas jarak dengan Atletico Madrid yang sedang berada di puncak menjadi satu angka. Namun perlu diketahui bahwa pasukan Diego Simeone tersebut masih memiliki tiga laga tunda.

Atletico Madrid pun tidak bisa melanjutkan kiprahnya di ajang La Liga pekan ini karena harus bertemu Cornella di Copa del Rey. Sehingga jelas, hasil imbang tersebut membuat situasi Real Madrid jadi memburuk.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Tak Bisa Pulang ke Rumah

Hasil imbang tersebut bisa membuat kans Real Madrid untuk kembali menjuarai La Liga musim ini jadi semakin menipis. Kesialan mereka pun bertambah usai mendapatkan larangan untuk menginjakkan kaki di Ibukota Spanyol.

Hal ini disebabkan oleh badai Filomena yang sedang melanda Spanyol. Akibatnya, mereka tak diperkenankan pulang ke Madrid melalui jalur udara.

Sekarang Karim Benzema dkk sedang berada di Pamplona, dan harus bertandang ke kota Malaga guna menjalani laga Supercopa de Espana pada Kamis (14/1/2021) mendatang. Alhasil, mustahil buat Madrid untuk pulang ke markasnya.

2 dari 2

Andalusia Jadi Markas Sementara

Untuk persiapan tim, seperti sesi latihan dan lainnya, Real Madrid memutuskan untuk menjadikan Andalusia sebagai markas sementara. Kondisinya relatif lebih stabil ketimbang tempat lainnya di Spanyol saat ini.

Badai datang di waktu yang tidak tepat, sebab Real Madrid memiliki jadwal yang cukup padat. Setelah menghadapi Athletic Bilbao, mereka harus bertandang ke markas Alcoyano satu pekan setelahnya.

Lalu, dalam beberapa hari setelahnya, Los Merengues harus bertandang ke markas Alaves guna menjalani laga lanjutan La Liga. Jika ditotal, mereka harus melakoni empat pertandingan sampai bulan Januari 2021 berakhir.

(Marca)