FOLLOW US:


Siap Tinggalkan Arsenal, Aubameyang Dikabarkan Sudah Setuju Gabung Barcelona

24-01-2020 06:40

 | Richard Andreas

Siap Tinggalkan Arsenal, Aubameyang Dikabarkan Sudah Setuju Gabung Barcelona
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang © AP Photo

Bola.net - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan tertarik mewujudkan transfer ke Barcelona. Sampai saat ini Arsenal masih berharap-harap cemas perihal masa depan Aubameyang.

Kontrak striker Gabon ini hanya tersisa 18 bulan lagi. Menurut Express, diskusi perihal perpanjangan kontrak masih menemui jalan buntu. Aubameyang cemas Arsenal bakal gagal menembus empat besar lagi musim ini.

Situasi Aubameyang ini tentu menarik minat banyak klub-klub besar. Teranyar, Barcelona disebut tertarik mendatangkan Aubameyang untuk mengatasi masalah cedera panjang Luis Suarez di sisa musim ini.

Bagaimana respons Aubameyang? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Jawaban Aubameyang

Terkini, menurut Mundo Deportivo, Aubameyang telah menjawab pertanyaan Barcelona. Dia ingin bergabung dan meraih trofi bersama raksasa La Liga itu.

Arsenal memang belum siap menjual Auba sekarang, tapi kabarnya striker 30 tahun ini benar-benar mempertimbangkan kemungkinan meninggalkan Emirates Stadium.

Proses negosiasi ini mungkin bergantung pada bagaimana sikap Aubameyang. Apakah dia siap memaksakan transfer ini dan meyakinkan Arsenal untuk melepasnya?

Arsenal, di sisi lain, masih optimistis bisa mengikat Aubameyang dengan kontrak baru. Mereka yakin Aubameyang bakal tergoda mencoba kembali di bawah Mikel Arteta.

2 dari 2

Bantahan Aubameyang

Rumor tetaplah rumor, Arsenal mungkin tidak terpengaruh. Beberapa pekan lalu, Aubameyang sudah menegaskan langsung bahwa dia hanya ingin bertahan. Sebagai kapten Arsenal, Aubameyang memikul tangguh jawab besar dan tidak akan lari begitu saja.

"Saya juga ingin memberikan jawaban terkait sejumlah rumor yang beredar tentang saya di media," buka Aubameyang.

"Orang-orang senang mengarang cerita, padahal seharusnya mereka fokus pada apa yang terjadi di lapangan. Mereka terlalu banyak berbicara dan itu mengganggu saya! Saya adalah kapten Arsenal," tegasnya.

Terlepas dari janji Aubameyang, menolak tawaran Barcelona bukanlah perkara mudah.

Sumber: Mundo Deportivo, Express