FOLLOW US:


Sikap Angkuh Gareth Bale Buat Skuat Madrid Gerah

13-09-2017 13:20

 | Lionel Messi

Sikap Angkuh Gareth Bale Buat Skuat Madrid Gerah
Gareth Bale © AFP

Bola.net - Gareth Bale kabarnya menjadi sosok yang semakin terasing di ruang ganti Real Madrid.

Menurut laporan terbaru yang beredar di Spanyol, sikap pemain Wales itu mulai membuat para pemain senior di Los Blancos jengkel. Bale dianggap sama sekali tak menunjukkan niat untuk berbaur dengan pemain lain yang ada di klub.

Pandit negeri matador, Eduardo Inda, mengatakan bahwa kerisauan para pemainnya terhadap Bale sudah sampai ke telinga presiden Florentino Perez. Bale diklaim tak banyak melakukan upaya untuk mendekatkan diri dengan rekan-rekannya yang ada di Bernabeu.

Gareth Bale



"Para pemain bintang Real Madrid marah dengan Bale karena dia seperti tak ingin dekat dengan siapapun, hanya dengan Modric karena dia mengenalnya ketika mereka berdua masih main di Tottenham," tutur Inda menurut El Chiringuito.

"Mereka meyakini bahwa dia tidak melakukan usaha apapun untuk bersosialisasi."

Selain masalah sosialisasi, Bale juga punya masalah lain yang lebih urgent untuk diselesaikan. Berkat performa buruknya di atas lapangan, posisi sang winger di tim inti Madrid belakangan ini sudah mulai sering digusur oleh Isco dan Marco Asensio.

Bale bahkan sempat mendapat boo dari suporter Madrid ketika mereka bermain imbang melawan Valencia di kandang sendiri. Meski kala itu manajer Zinedine Zidane masih dengan senang hati memberi pembelaan pada eks bintang Tottenham.

Namun demikian tak ada yang bisa menjamin sampai kapan Zidane bakal bersikap manis pada Bale, kecuali sang pemain memperbaiki penampilannya di atas lapangan. (chi/rer)