FOLLOW US:


Silva: Ayah Neymar Bilang Akan Bertahan di Barcelona

13-11-2017 15:40

 | Neymar

Silva: Ayah Neymar Bilang Akan Bertahan di Barcelona
Neymar © PSG

Bola.net - Pemenang Piala Dunia bersama Brasil, Mauro Silva, mengatakan bahwa keputusan Neymar meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama PSG benar-benar mengejutkan.

Silva mengungkap bahwa ayah Neymar sebenarnya meminta anaknya untuk terus bertahan di Camp Nou.

Hal tersebut juga sempat dibeberkan sendiri oleh bintang Brasil dalam surat perpisahannya untuk penggemar Barca di media sosial. Namun untuk kali kedua dalam hidupnya, sang pemain tidak menuruti permintaan sang ayah karena ingin mendapat tantangan baru di Paris.

Silva lantas mengatakan di Marca: "Saya amat terkejut dengan kepergian Neymar dari Barcelona."

Neymar.

"Saya berbicara dengan ayah Neymar dan mereka memberi tahu saya bahwa ia menasehatinya untuk terus bertahan di Barca, namun ia memiliki tujuan yang berbeda. Itu adalah keputusan yang berani dan beresiko, namun hanya waktu yang akan mengatakan apakah dia membuat kesalahan atau tidak."

Neymar belum lama ini menghadapi media sembari berurai air mata, ketika ia membantah laporan yang mengatakan bahwa dirinya mulai menyesali keputusannya untuk meninggalkan Barca.

Bahkan tidak sedikit media yang mengatakan pemain Brasil itu sudah mulai membuat rencana untuk pindah ke Real Madrid di musim panas mendatang.