FOLLOW US:


Simeone Akui Atletico Sekarang Tim Baru

21-08-2014 18:25

 | Diego Simeone

Simeone Akui Atletico Sekarang Tim Baru
Diego Simeone. © AFP

Bola.net - Pelatih Diego Simeone mengakui bahwa Atletico Madrid saat ini merupakan tim yang baru terbentuk. Menurut El Cholo, kekuatan timnya sudah mengalami banyak perubahan terutama dari sisi lini serang.

Atletico memang kehilangan beberapa pemain kuncinya pada musim panas ini seperti Diego Costa, Filipe Luis, David Villa dan juga kiper Thibaut Courtois. Sebagai gantinya mereka sudah mendatangkan sejumlah pemain baru ke Vicente Calderon.

"Kami mendatangkan pemain untuk mengganti pemain yang sudah dijual. Kami sedang membentuk grup. Kami sudah berubah, terutama dari sisi lini serang. Saya melihat ini sebagai tim baru," ujarnya kepada AS.

Los Rojiblancos aktif di bursa transfer hanya ingin mencari pengganti pemain yang telah hengkang. Meskipun pemain baru yang sudah datang kali ini karakteristiknya sedikit berbeda.

"Mandzukic, Jimenez dan Griezman berbeda dengan Costa, Villa dan Adrian. Struktur solid yang mendukung lini serang dipertahankan tapi kami masih mencari gaya yang cocok dengan kami. Kami harus bersabar."(foes/ada)