FOLLOW US:


Simeone: Barca dan Madrid Berbenah, Musim Ini Akan Lebih Sulit

21-08-2014 21:00

 | Diego Simeone

Simeone: Barca dan Madrid Berbenah, Musim Ini Akan Lebih Sulit
Diego Simeone © AFP
Bola.net - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui bahwa akan menjadi hal yang sangat sulit musim ini untuk mengulang hasil yang dicapai timnya musim lalu.

Ya, musim lalu Atleti memang sukses menggusur dominasi Real Madrid dan Barcelona di La Liga. Secara mengejutkan, anak asuh Diego Simeone tampil konsisten dan sukses meraih trofi La Liga di akhir musim.

Namun jelang dibukanya musim baru akhir pekan ini, Simeone mengakui bahwa Real Madrid dan Barcelona -dengan para pemain baru mereka- akan membuat kompetisi berjalan tak mudah bagi Atleti.

"Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar adalah tiga dari lima pemain terbaik di dunia. Barcelona mendatangkan Suarez dan Ivan Rakitic, sementara mereka menjual Alexis Sanchez dan Cesc Fabregas. Mereka telah meningkat," ujarnya.

"Dan kemudian Real Madrid. Mereka mendatangkan Toni Kroos dan James Rodriguez, sementara Gareth Bale akan lebih kuat dari musim lalu. Mereka juga lebih baik dari tahun lalu. Ini akan menjadi sulit bagi kami untuk bersaing dengan mereka," tandasnya.