FOLLOW US:


Situasi Tak Menentu, MU dan Juventus Lirik Modric

15-11-2017 11:50

 | Luka Modric

Situasi Tak Menentu, MU dan Juventus Lirik Modric
Luka Modric © AFP

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, belum lama ini dikabarkan mengadakan pertemuan penting dengan Zinedine Zidane mengenai perannya di dalam tim musim ini.

Modric disebut khawatir dengan rumor yang mengatakan bahwa ia akan disingkirkan oleh Zidane dan Florentino Perez, seiring ambisi klub untuk membentuk era baru di Los Blancos.

Don Balon mengatakan bahwa pemain veteran Kroasia itu tidak ingin pergi, namun ia juga tidak tertarik menjadi bagian dari sistem rotasi yang diterapkan oleh Zidane di Bernabeu.

Situasi tak menentu mantan pemain Tottenham membuat ia kini diawasi oleh sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United, Juventus, dan PSG. Madrid pun dipaksa untuk segera menyodorkan kontrak baru pada Modric, jika tak ingin kehilangan sang maestro di akhir musim nanti.

Luka Modric



Selama melakukan pembicaraan dengan Zidane, Modric kabarnya mendapat jaminan bahwa ia masih akan dianggap sebagai figur penting di tim utama. Namun pelatih kepala Madrid itu ogah memberikan garansi soal menit bermain.

Madrid tengah duduk di posisi tiga klasemen sementara La Liga, tertinggal delapan angka dari Barcelona.

Akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Atletico Madrid di Metropolitano. (db/rer)