Skuad Real Madrid Antusias Bicarakan Kedatangan Kylian Mbappe di Ruang Ganti

Ari Prayoga | 20 Agustus 2021 05:45
Penyerang PSG, Kylian Mbappe. (c) AP Photo

Bola.net - Skuad Real Madrid dikabarkan antusias membicarakan kemungkinan tim mereka merekrut bintang PSG, Kylian Mbappe di ruang ganti.

Sudah bukan rahasia lagi jka Mbappe merupakan target utama Real Madrid. Kubu Los Blancos pun tengah serius memantau perkembangan situasi Mbappe di PSG.

Kontrak Mbappe di PSG bakal terakhir tahun depan, tetapi sang pemain ngotot untuk tak memperpanjangnya. Real Madrid pun siap memboyongnya ke ibu kota Spanyol.

Kedatangan Lionel Messi di PSG kabarnya tak berhasil meyakinkan Mbappe untuk memperpanjang kontraknya. Penyerang 22 tahun itu tetap ingin hengkang dari Paris.

1 dari 2 halaman

Antusiasme Skuad Real Madrid

Mesin gol Real Madrid, Karim Benzema menjalin hubungan dekat dengan Mbappe selama Euro 2020 kemarin. Sementara itu, eks kapten Los Blancos, Sergio Ramos kini sudah berseragam PSG.

Dilansir Marca, dua faktor inilah yang membuat skuad Real Madrid memiliki keuntungan untuk bisa mendapat informasi tercepat soal masa depan Mbappe.

Gosip yang menyebut PSG ingin menggaet Cristiano Ronaldo pada tahun depan semakin membuat kemungkinan Mbappe merapat ke Real Madrid sangat besar.

2 dari 2 halaman

Komentar Toni Kroos

Antusiasme skuad Real Madrid juga tercermin dari komentar yang dilontarkan gelandang Toni Kroos baru-baru ini. Ia menyatakan kemungkinan pemain PSG pindah ke timnya sangat besar.

"Mungkin kepindahan Messi ini bisa membawa lebih banyak keuntungan bagi kami. Mungkin ada pemain dari Paris yang akan bergabung dengan kami," ujar Kroos.

"Jika Mbappe bergabung dengan Madrid, maka semua masalah transfer Messi ini akan jadi keuntungan bagi kami," tukasnya.

Sumber: Marca

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR