FOLLOW US:


Smalling Terpukau Martial: Dia Tengah On Fire!

22-01-2018 07:40

 | Marcus Rashford

Smalling Terpukau Martial: Dia Tengah On Fire!
Anthony Martial © AFP

Bola.net - Chris Smalling mengungkap bahwa para pemain Manchester United diminta untuk mengumpan sesering mungkin pada Anthony Martial pada laga akhir pekan lalu, seiring sukses pemain Prancis mencetak gol di tiga laga beruntun Premier League.

Martial menyusul suksesnya menjebol gawang Everton dan Stoke City dengan mencatat gol kemenangan atas Burnley, yang memastikan tiga angka untuk tim asuhan Jose Mourinho.

Pemain 22 tahun menunjukkan performa menawan sejak pergantian tahun, dan menjadi salah satu andalan United di lini depan.

Smalling kemudian mengatakan di Goal International: "Golnya brilian. Dia saat ini tengah on fire."

"Begitu Bardsley mendapat kartu kuning, kami mendapat instruksi untuk terus memberikan bola secepat mungkin padanya, karena ketika dia berlari menuju arah lawan, dia sangat berbahaya."

Marcus Rashford

Performa apik Martial diikuti dengan menurunnya penampilan Marcus Rashford, namun Smalling mengatakan dua rekannya itu sudah memainkan peran vital di klub musim ini.

"Sepanjang tahun ini, dirinya dan Marcus, keduanya sering bermain di sisi kiri dan jujur, keduanya sudah sukses membuat beberapa gol dan assist. Itu bagus untuk kami."