FOLLOW US:


Soal Gosip Mbappe dengan Madrid, Messi: Ya Nggak Tahu

23-11-2021 17:57

 | Dimas Ardi Prasetya

Soal Gosip Mbappe dengan Madrid, Messi: Ya Nggak Tahu
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol untuk PSG © AP Photo

Bola.net - Superstar PSG Lionel Messi mengaku ia sama sekali tak tahu apakah Kylian Mbappe bakal cabut ke Real Madrid atau tidak musim depan.

Mbappe sudah sering dikaitkan dengan Madrid. Bahkan pada musim panas 2021 kemarin, El Real berusaha membajak pemain Prancis itu dari PSG.

Madrid disebut memberikan penawaran dua kali untuk Mbappe. Akan tetapi PSG enggan menerima tawaran tersebut.

Namun demikian Madrid dikabarkan tak akan menyerah. Mereka akan mencoba mendekatinya lagi pada musim dingin 2022 nanti.

1 dari 3

Kata Messi Soal Madrid dan Mbappe

Lionel Messi kini mengenal Kylian Mbappe dengan lebih dekat di PSG. Maka tak heran jika ia ditanya soal spekulasi yang mengaitkan koleganya itu dengan Real Madrid.

Akan tetapi Messi menegaskan ia tak tahu apa pun soal masalah tersebut. Ia hanya tahu bahwa selama Mbappe masih berada di Parc des Princes, ia bisa membantu PSG meraih gelar juara.

“Sejujurnya ya nggak tahu. Cuma dirinya yang tahu apa yang akan ia lakukan," jawab Messi pada Marca.

"Yang bisa saya katakan adalah saya senang ia ada di sini. Ia pemain penting bagi kami untuk memperjuangkan target-target kami musim ini," serunya.

2 dari 3

Mbappe Fasih Berbahasa Spanyol

Jika memang Kylian Mbappe nanti meninggalkan PSG dan pindah ke Real Madrid, ia tak akan kesulitan berkomunikasi dengan rekan-rekan barunya. Sebab menurut Lionel Messi, Mbappe mahir berbahasa Spanyol.

“Ia berbicara dengan sempurna. Ia berbicara dengan baik dalam semua bahasa: Spanyol, Inggris, dan Prancis,” ungkap Messi.

Kontrak Kylian Mbappe dengan PSG akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Selain Real Madrid, Mbappe juga dikaitkan dengan Liverpool.

3 dari 3

Klasemen Sementara La liga

(Marca)