FOLLOW US:


Soal Isu Pemain Baru Madrid, Zidane Pasrah

14-05-2018 13:45

 | Zinedine Zidane

Soal Isu Pemain Baru Madrid, Zidane Pasrah
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Real Madrid dikenal sebagai tim yang kerap kali mendatangkan pemain-pemain terbaik dengan harga selangit. Menjelang akhir musim ini, Madrid terus dihubungkan dengan beberapa nama, di antaranya Neymar, Mohamed Salah, dan Eden Hazard.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun memaklumi rumor-rumor pemain anyar tersebut. Sebab bagi tim sebesar Real Madrid, isu-isu tersebut bukanlah hal baru dan sudah biasa terjadi.

"Itu (rumor) tidak bisa dihindari. Orang selalu berbicara soal pemain yang berpotensi direkrut. Semua pemain besar ingin datang ke klub ini (Madrid), ini adalah klub yang kuat dan sejarahnya sudah menjelaskan itu," ungkap Zidane di laman resmi realmadrid.

Dikatakannya, dia cukup beruntung sudah dipercaya melatih klub sebesar Madrid. Zidane pun mengakui bahwa dia tidak bisa mengontrol rumor yang tersebar di luar klub.

"Saya beruntung sebagai pelatih dan memiliki pemain-pemain ini dan saya benar-benar menghargai semua yang mereka lakukan. Bahkan di saat-saat sulit."

"Mereka berjuang, berlari dan mengerahkan seluruh kemampuan mereka, tapi terkadang situasi memang tidak selalu berjalan seperti yang anda inginkan. Klub ini menghargai para pemainnya. Kami tidak bisa mengontrol hal yang ada di luar," tutup dia. (rma/dre)