FOLLOW US:


Soal Kemungkinan Sextuple Real Madrid, Begini Jawaban Carvajal

17-08-2017 16:52

 | Dani Carvajal

Soal Kemungkinan Sextuple Real Madrid, Begini Jawaban Carvajal
Real Madrid juara Supercopa de Espana 2017 © AFP

Bola.net - Setelah Real Madrid menyabet dua gelar pada pramusim mereka punya kemungkinan menyabet semua gelar dari kompetisi yang diikuti atau menyabet gelar sextuple.

Klub bermarkas di Santiago Benabeu tersebut baru saja mengangkat trofi Supercopa de Espana setelah mengalahkan Barcelona pada dua leg. Sebelum ini, pasukan Zinedine Zidane sudah mengangkat gelar Piala Super Eropa setelah mengalahkan Manchester United.

Bukan tak mungkin enam gelar akan diraih Real Madrid, termasuk La Liga, Copa del Rey, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Musim lalu, Real Madrid menyabet semua gelar tersebut kecuali Copa del Rey.

Real Madrid akan memulai laga perdana La Liga akhir pekan ini menghadapi Deportivo La Coruna. Menjawab soal kemungkinan sextuple yang mungkin akan diraih Real Madrid, Carvajal mengatakan:

"Musim ini masih panjang, kami baru saja memulai. Kami akan menjalani pekan per pekan, hingga datang bulan Maret, kita akan melihat apakah kami bisa menjuarai semua gelar."

Barca memang selalu menelan kekalahan setiap bertemu Real Madrid dalam dua perjumpaan terakhir. Namun demikian, Carvajal tak mau meremehkan rivalnya tersebut sebagai penantang berat.

"Tapi saya melihat Barca tak begitu berbeda jauh, mereka juga punya kemungkinan menjuarainya."