FOLLOW US:


Soal Rumor Antoine Griezmann, Ernesto Valverde: No Comment!

19-05-2019 05:20

 | Ernesto Valverde

Soal Rumor Antoine Griezmann, Ernesto Valverde: No Comment!
Ernesto Valverde. © AFP

Bola.net - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde kembali angkat suara terkait rumor bergabungnya Antoine Griezmann ke timnya. Valverde menyebut bahwa ia tidak mau mengomentari rumor transfer pemain yang bukan merupakan anak asuhnya.

Pada awal pekan kemarin, Griezmann membuat sebuah pengumuman penting. Ia menyatakan akan meninggalkan Atletico Madrid setelah lima tahun mengabdi di skuat Los Cholchorenos.

Pada kesempatan itu Griezmann tidak membeberkan klub mana yang ingin ia perkuat musim depan. Namun rumor yang beredar mengatakan bahwa penyerang Timnas Prancis tersebut akan merapat ke Barcelona yang sudah mengincarnya sejak tahun lalu.

Ketika dikonfirmasi awak media mengenai rumor itu, Valverde memilih untuk tidak banyak berkomentar. "Mau berapa kali kalian [Media] ulang pertanyaan itu, maka jawaban kami akan tetap sama," buka Valverde yang dikutip Sportsmole.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Bukan Pemain Barcelona

Valverde menegaskan bahwa untuk saat ini Griezmann masih menjadi pemain Atletico Madrid kendati ia sudah mengumumkan akan pindah.

Valverde meyakini bahwa membicarakan pemain milik klub lain merupakan sebuah tindakan yang tidak sopan, sehingga ia memilih bungkam terkait rumor tersebut.

"Dia [Griezmann] adalah pemain yang bermain untuk tim lain. Dia adalah pemain yang hebat, dan kami selalu mengatakan hal itu."

2 dari 2

Tidak Tutup Kemungkinan

Setelah didesak, Valverde mengakui ada kemungkinan Griezmann merapat ke Camp Nou. Namun ia menegaskan bahwa untuk saat ini, rumor itu masih bersifat semu semata.

"Jika pada akhirnya dia datang ke Barcelona, maka kita akan lihat apa yang terjadi nanti. Namun untuk saat ini kita terlalu banyak membuat asumsi mengenai seorang pemain yang mungkin iya dan mungkin tidak datang ke sini."

"Saya sudah berulang kali ditanyai pertanyaan-pertanyaan asumsi seperti ini dan sikap saya tetap sama, yaitu saya tidak mau berbicara banyak mengenai hal ini." tandasnya.