FOLLOW US:


Sociedad Sedang Terpuruk, Madrid Tak Mau Anggap Enteng

21-06-2020 03:07

 | Aga Deta

Sociedad Sedang Terpuruk, Madrid Tak Mau Anggap Enteng
Zinedine Zidane © AP Photo

Bola.net - Real Sociedad sedang tidak meraih hasil yang bagus di pentas La Liga. Kendati demikian, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak mau menganggap enteng Sociedad.

Madrid akan menghadapi tuan rumah Sociedad pada duel pekan ke-30 La Liga 2019/20, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini akan digelar di Reale Arena.

Los Blancos punya kans yang cukup besar untuk membawa pulang tiga poin dari markas lawan. Sebab, Sociedad sedang tidak berada dalam performa terbaiknya.

Dari tiga laga terakhirnya, Sociedad tak pernah berhasil meraih kemenangan. Mereka bahkan harus takluk 2-0 pada laga terakhirnya melawan Deportivo Alaves.

1 dari 2

Tidak Mudah

Zidane enggan melihat statistik buruk dari calon lawan yang akan dihadapinya tersebut. Baginya, Sociedad adalah lawan yang tidak mudah.

"Saya tidak tahu mengapa mereka bermain buruk. Memang benar hasil mereka sejauh ini tidak bagus ini, tetapi mereka bisa menyebabkan masalah Anda kapan saja, dan khususnya melawan Real Madrid. Mereka memainkan beberapa pertandingan yang bagus," kata Zidane di situs resmi klub.

2 dari 2

Tampilkan yang Terbaik

Madrid mampu meraih dua kemenangan beruntun setelah La Liga kembali dari masa penundaan. Zidane meminta anak asuhnya berjuang menampilkan permainan terbaik di markas Sociedad.

"Kami sudah memulai dengan baik tetapi kedua pertandingan itu sudah lewat sekarang," lanjutnya.

"Kami harus melanjutkan dengan cara yang sama, terus maju dan hanya berpikir bahwa ini adalah final piala lagi, terlepas dari apakah kami bermain di kandang atau tandang."

Sumber: RMFC