FOLLOW US:


Son Heung-Min Masuk Radar Real Madrid

05-10-2019 10:40

 | Serafin Unus Pasi

Son Heung-Min Masuk Radar Real Madrid
Son Heung-min usai mencetak gol ke gawang Manchester City © AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid diberitakan ingin menambah daya gedor mereka di bulan Januari nanti. Tim berjuluk Los Blancos itu diberitakan bakal mencoba mendatangkan Son Heung-Min dari Tottenham.

Semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo di tahun 2018 silam, Real Madrid mengalami masalah dalam produktivitas gol mereka. Musim ini saja mereka hanya mampu membuat 12 gol dari tujuh pertandingan yang sudah digelar di La Liga.

Pada musim panas ini, Real Madrid menambah opsi lini serang mereka dengan merekrut Luka Jovic dan Eden Hazard. Namun hingga awal Oktober ini, kedua pemain itu belum mampu memberikan kontribusi yang maksimal bagi Los Blancos.

Dilansir Sportsmole, manajemen Real Madrid tengah mencari opsi baru untuk lini serang mereka. El Real diberitakan bakal mengejar tanda tangan Son Heung-Min dalam waktu dekat ini.

Mengapa Madrid tertarik dengan pemain asal Korea Selatan itu? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Performa Stabil

Manajemen Real Madrid tertarik mendatangkan Son setelah melihat performanya yang stabil di London Utara.

Ia pertama kali bergabung dengan Tottenham dari Bayer Leverkusen pada tahun 2015 silam. Perlahan tapi pasti ia mulai menjadi sosok andalan di lini serang Spurs bersama dengan Harry Kane.

Madrid menilai pemain berusia 27 tahun ini telah menunjukkan performa yang sangat baik dalam tiga musim terakhir. Untuk itu mereka tertarik memboyongnya ke Bernabeu.

2 dari 3

Peluang Besar

Laporan tersebut mengklaim bahwa peluang Real Madrid untuk mendapatkan Son cukup terbuka lebar.

Saat ini Tottenham tengah mengalami kondisi yang kritis. Tim asal London Utara itu tengah dilanda sejumlah rangkaian hasil buruk baik di Premier League maupun di Liga Champions.

Alhasil banyak pihak mengatakan akan ada eksodus besar-besaran di skuat Tottenham, salah satunya Son yang disebut bakal pindah dari London Utara.

3 dari 3

Bayar Mahal

Son sendiri saat ini masih memiliki kontrak hingga tahun 2023 di Tottenham.

Untuk itu Real Madrid harus menyediakan uang sekitar 80 juta Euro untuk memboyongnya ke Spanyol.

(Sportsmole)