FOLLOW US:


Spalletti Kesal dengan Rumor Kedatangan Conte ke Inter

14-05-2019 09:17
Spalletti Kesal dengan Rumor Kedatangan Conte ke Inter
Luciano Spalletti © AFP

Bola.net - Rumor bergabungnya Antonio Conte ke Inter Milan pada musim depan masih terus berhembus kencang. Hal ini ternyata membuat pelatih Inter Luciano Spalletti merasa sangat kesal.

Spalletti baru saja mengantarkan Inter mengalahkan Chievo Verona 2-0 di Giuseppe Meazza, Selasa (14/05) dini hari WIB. Inter menang berkat gol yang dicetak Matteo Politano dan Ivan Perisic.

Kemenangan itu membuat Inter berada di peringkat ketiga di klasemen sementara Serie A dengan dua pertandingan tersisa. Dengan demikian, La Beneamata semakin dekat untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Meskipun begitu, masa depan Spalletti di klub dikabarkan masih belum pasti. Conte sangat santer diberitakan akan mengambil alih kursi kepelatihan Inter pada musim depan.

1 dari 2

Kesal

Spalletti pun merasa kesal karena terus ditanyai hal yang sama setiap pekan. Pria berusia 60 tahun itu mengaku tak mau bersikap kasar dengan tidak merespons.

“Selama tiga bulan hal yang sama terus diberitakan. La Gazzetta dello Sport menulis hal yang sama selama tiga bulan. Jika seseorang mengatakan besok akan turun hujan setiap hari, pada akhirnya hujan akan turun," kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Anda terus menanyakan hal yang sama setiap pekan dan saya tidak ingin bersikap kasar dengan tidak merespons. Jika La Gazzetta dello Sport menulis hal yang sama selama dua tahun, dan selama tiga bulan terakhir menulais hal yang sama setiap hari, maka mereka pasti tahu sesuatu."

2 dari 2

Tidak Terima

Spalletti juga tidak terima karena sejumlah media seolah menghakimi dirinya telah gagal. Hal itu membuatnya sangat terbebani.

“Mereka juga sangat menghina, dengan menulis berita utama saya habis, saya kosong, gagal. Itu tentunya membuat saya terbebani," lanjutnya.

“Lagi pula, ini bukan tentang saya, karena rumor semacam ini sudah berkembang selama tujuh tahun terakhir.

“Ini juga tidak menyenangkan dan bahasanya terlalu kasar dan itu tidak terjadi dengan klub lain. Saya tidak tahu ada masalah apa, tetapi berita tentang Inter selalu berbeda."