FOLLOW US:


Suarez Terpukau Oleh La Masia

14-10-2014 00:33

 | Luis Suarez

Suarez Terpukau Oleh La Masia
Suarez terpukau La Masia. © AFP
Bola.net - Luis Suarez mengaku sangat terpukau dengan akademi milik Barcelona La Masia. Suarez berharap seandainya ia bisa berkembang di lingkungan yang sangat mendukung seperti La Masia.

Suarez pindah dari Liverpool menuju Barcelona musim panas lalu. Ia belum sempat menjalani pertandingan kompetitif bersama Blaugrana lantaran masih harus menjalani hukuman dari FIFA akibar menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia.

Suarez mengatakan cukup kaget dengan bagusnya La Masia. Mulai dari infrastruktur, pelatih hingga anak didik La Masia semuanya berkualitas.

"Saya terkesan dan sangat terpukau oleh La Masia. Saya berharap seandainya saya bisa berkembang seperti di sini. Saya suka ruang yang diberikan kepada anak-anak di bidang akademis, makanan dan juga jadwalnya. Saya terkejut melihat semuanya, terutama dengan anak-anak di sini. Seandainya saja saya dulu berkembang di tempat seperti ini," tukas Suarez kepada Marca.

Suarez berpeluang untuk menjalani laga debutnya bersama Barca ketika menjalani laga El Clasico akhir bulan nanti. (foes/hsw)