FOLLOW US:


Sudah Ketok Palu, Real Madrid Putuskan Jual Raphael Varane

23-06-2021 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Sudah Ketok Palu, Real Madrid Putuskan Jual Raphael Varane
Pemain Real Madrid Raphael Varane. © AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi terbaru beredar mengenai spekulasi masa depan Raphael Varane. Real Madrid akhirnya memutuskan untuk menjual sang bek di musim panas ini.

Beberapa bulan terakhir, Varane memang digosipkan akan cabut dari Real Madrid. Sang bek dilaporkan ingin mencari tantangan baru setelah hampir satu dekade membela El Real.

Namun Real Madrid belakangan digosipkan mencoba menahan kepergian Varane. Ini dikarenakan Madrid baru saja melepas Sergio Ramos, sehingga El Real ogah kehilangan dua pemain kunci mereka sekaligus.

Menukil dari The Athletic, Madrid sudah mengambil keputusan terkait masa depan Varane. Mereka memutuskan untuk berpisah dengan sang bek di musim panas ini.

Simak situasi transfer Varane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Ogah Lepas Gratisan

Keputusan Madrid melepas Varane ini diambil langsung oleh Florentino Perez.

Presiden Real Madrid itu diklaim intens berkomunikasi dengan agen Varane. Namun sang agen mengindikasikan kliennya ogah memperpanjang kontrak di Bernabeu.

Mengingat kontrak Varane akan berakhir di tahun depan, Madrid memutuskan untuk menjualnya di musim panas ini agar tidak melepasnya sebagai free agent di tahun depan.

2 dari 3

Harga Mahal

Menurut laporan yang sama, tim-tim seperti Manchester United yang meminati jasa Varane harus siap keluar uang banyak untuk merekrut sang bek.

Ini dikarenakan Real Madrid membanderolnya dengan harga yang sangat tinggi. Mereka menginginkan sekitar 80 juta Euro untuk jasa sang bek.

Real Madrid memastikan ogah menurunkan harga jual itu, sehingga siapapun yang menginginkan Varane harus membayar penuh.

3 dari 3

Opsi Alternatif

Manchester United juga dilaporkan tidak hanya mengincar Varane di musim panas nanti.

Ada Pau Torres dan Jules Kounde yang dilaporkan masih jadi target transfer Setan Merah.

(The Athletic)