FOLLOW US:


Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona

24-04-2017 01:08

 | Gareth Bale

Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona
Preview El Clasico © Bola.Net

Bola.net - Real Madrid akan menjamu Barcelona pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (24/4) dini hari. Pada laga yang sangat menentukan persaingan juara La Liga ini, kedua kubu menurunkan susunan pemain terbaik yang bisa bermain.

Tim tamu tidak bisa menurunkan Neymar yang masih dalam sanksi larangan bermain. Sebagai gantinya, pelatih Luis Enrique memilih untuk memainkan Paco Alcecer. Eks pemain Valencia menemani Lionel Messi dan Luis Suarez sebagai trisula di lini depan.

Enrique tidak melakukan perubahan lain lagi kecuali memasukkan nama Alcacer. Mulai dari kiper, pemain belakang hingga barisan gelandang, Enrique bermain dengan para pemain terbaiknya.

Sementara itu, kubu Madrid sudah bisa kembali memainkan Gareth Bale yang baru sembuh dari cedera. Pelatih Zinedine Zidane pun langsung memasang Bale untuk mendampingi Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan.

Zidane masih mempertahankan duet Sergio Ramos dan Nacho Fernandes di jantung pertahanan. Tidak banyak opsi yang dimiliki Zidane di posisi ini lantaran banyaknya pemain yang cedera. Bahkan, hanya ada Danilo, yang berposisi pemain belakang, dalam daftar pemain cadangan Madrid.

Berikut daftar susunan pemain Real Madrid vs Barcelona:

Real Madrid (4-3-3): Keylor; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo.

Cadangan: Casilla, James, Kovacic, Asensio, Morata, Isco, Danilo.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Alcacer

Cadangan: Cillessen, Denis, Arda Turan, Mascherano, Digne, Andre Gomes, Alena.