FOLLOW US:


Tak Ada Niatan Pindah ke Inter, Vidal Akan Bertahan di Barcelona

28-05-2020 19:36

 | Dimas Ardi Prasetya

Tak Ada Niatan Pindah ke Inter, Vidal Akan Bertahan di Barcelona
Arturo Vidal. © AP Photo

Bola.net - Seorang teman dekat Arturo Vidal menegaskan gelandang Barcelona itu tak punya keinginan pindah ke Inter Milan musim depan.

Barcelona belakangan ini disebut tengah giat merayu Inter Milan. Sebab mereka ingin merekrut Lautaro Martinez.

Ada hambatan besar yang harus dilewati Barca jika ingin sukses merekrut Lautaro. Mereka harus menebus klausul rilisnya yang bernilai 111 juta euro.

Namun Barca enggan menebusnya. Sebagai gantinya mereka menawarkan paket tukar tambah pemain.

1 dari 2

Liga Champions

Barcelona disebut telah menawarkan sejumlah pemain. Beberapa tawaran kemudian ditolak oleh Inter Milan.

Kemudian ada kabar bahwa Arturo Vidal masuk opsi pertukaran tersebut. Sebab ada kabar Antonio Conte ingin bereuni lagi dengan pemain asal Chile itu.

Akan tetapi Vidal ternyata enggan pindah ke Inter Milan. Pasalnya ia punya target besar yang dirasa hanya akan bisa diraih jika ia bertahan di Camp Nou.

“Ia ingin memenangkan Liga Champions. Di mana ia bisa memiliki kesempatan yang lebih baik daripada bermain bersama yang terbaik di dunia? " kata perwakilan yang tidak disebutkan namanya itu, seperti dilansir Football Italia.

2 dari 2

Pernah Tolak Conte

Teman dekat Arturo Vidal itu kemudian mengkonfirmasikan bahwa Antonio Conte memang pernah ingin bereuni dengan sang gelandang. Hal tersebut pernah terjadi saat Conte masih menukangi Chelsea.

Akan tetapi Vidal kala itu menolaknya. Alasannya pun masih sama seperti saat ini.

"Conte memanggil Arturo setiap minggu selama tahun pertamanya di Chelsea, tetapi ia selalu mengatakan tidak karena musim itu klub Inggris tidak ada di Liga Champions," bebernya.

Saat ini Arturo Vidal masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga musim panas 2021. Ada kemungkinan Blaugrana akan menjualnya pada saat bursa transfer nanti dibuka lagi.

(football italia)