FOLLOW US:


Tak Bersinar di Premier League, Moise Kean Justru Diminati Real Madrid

14-02-2020 03:46

 | Ari Prayoga

Tak Bersinar di Premier League, Moise Kean Justru Diminati Real Madrid
Moise Kean (kiri) © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut penyerang muda Moise Kean dari klub Premier League, Everton.

Setelah bersinar di Juventus musim lalu, Kean memutuskan untuk bergabung dengan Everton pada musim panas lalu dengan biaya 27,5 juta euro disertai bonus senilai 2,5 juta euro.

Sayang usai menjajal Premier League karier Moise Kean justru mengalami penurunan. Hingga kini striker 19 tahun itu baru menciptakan satu gol bagi The Toffees.

1 dari 2

Ketertarikan Real Madrid

Saat Everton masih ditangani Marco Silva, Kean sangat jarang mendapat kesempatan bermain. Perubahan cukup signifikan terjadi semenjak kedatangan Carlo Ancelotti.

Kean pun kini diklaim menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Salah satu tim yang dikabarkan berminat pada Kean adalah Real Madrid.

Dilansir Defensa Central, Real Madrid menempatkan Kean dalam daftar pemain yang diincar, entah pada musim panas nanti atau di masa depan.

2 dari 2

Pengganti Benzema

Real Madrid kabarnya berniat menjadikan Moise Kean sebagai calon pengganti jangka panjang untuk Karim Benzema yang kini sudah memasuki usia 33 tahun.

Selain Kean, Real Madrid diklaim juga tengah mengamati perkembangan penyerang Italia lainnya, yakni Patrick Cutrone yang saat ini memperkuat Fiorentina.

Sumber: Defensa Central