FOLLOW US:


Tak Ingin Tambah Striker, Zidane Tutup Kans Datangkan Mbappe

26-08-2017 20:40

 | Zinedine Zidane

Tak Ingin Tambah Striker, Zidane Tutup Kans Datangkan Mbappe
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan mencari striker baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Zidane sepertinya sudah cukup puas dengan komposisi barisan penyerang yang dimiliki Los Blancos saat ini.

Pernyataan Zidane tersebut tentu saja memberi isyarat bahwa Madrid tidak akan mendatangkan Kylian Mbappe di musim panas ini. Pemain Prancis itu sangat santer dikaitkan dengan Madrid setelah tampil impresif bersama Monaco di musim lalu.

Mbappe mampu mengantarkan Monaco merebut gelar Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions. Bintang berusia 18 tahun itu digadang-gadang bakal menjadi Galacticos berikutnya di Santiago Bernabeu.

Meskipun begitu, Zidane rupanya tidak tertarik untuk mendatangkan striker baru lagi dalam waktu dekat ini. Legenda Prancis itu rupanya ingin memberi kesempatan penuh kepada pemain muda berbakat Borja Mayoral.

"Saya tidak ingin striker lagi," kata Zidane seperti dilansir Marca.

"Saya mengandalkan Mayoral dan saya akan memberikannya kesempatan sepanjang tahun karena dia adalah pemain yang bisa membantu kami saat dibutuhkan.

"Baginya, ini adalah tahun untuk belajar dan harus siap saat dia mendapat kesempatan untuk bermain."(mrc/ada)