FOLLOW US:


Tak Kapok Cadangan, Mariano Diaz Siap Balik ke Madrid

04-01-2018 20:03

 | Mariano Diaz

Tak Kapok Cadangan, Mariano Diaz Siap Balik ke Madrid
Mariano Diaz © Lyon Twitter

Bola.net - Bermain di Real Madrid rupanya masih jadi destinasi yang ideal bagi seorang Mariano Diaz. Meskipun di masa lalu pemain 24 tahun pernah dicampakkan Madrid dan lebih sering jadi pemain cadangan saja.

Mariano bergabung dengan Madrid pada tahun 2012 silam dan harus memulai dari level akademi. Sejak tahun 2014, dia bisa bermain di Real Madrid Castilla dan kemudian promosi ke tim utama pada musim 2016/17 yang lalu.

Saat masuk di tim utama, tidak banyak menit bermain yang didapatkan Mariano. Musim lalu dia hanya delapan kali tampil dan semua sebagai pengganti di laga La Liga. Mariano pun pindah ke Lyon pada musim ini dengan transfer senilai 8 juta euro.

"Saya tidak akan cuek begitu saja dengan potensi kembali ke Madrid di masa depan. Kenapa tidak?. Tapi ini bukan keputusan yang bisa saya ambil sendiri. Klub harus terlibat dan itu tidak akan mudah," ucap Mariano.

Mariano Diaz Mejia

Mariano saat ini menjadi pilihan utama di lini depan Lyon. Pemain asal Republik Dominika tersebut tampil pada 19 laga Lyon di Ligue 1. Sebanyak 13 gol sudah ia cetak dan membuatnya jadi pencetak gol paling banyak di klub.

Meskipun posisinya sudah begitu nyaman di Lyon, Mariano tetap berhasrat untuk kembali ke Madrid.

"Suatu hari akan terasa lebih baik jika saya bisa kembali ke Real Madrid. Tapi, saat ini saya merasa bahagia di Lyon dan pembicaraan tentang masa depan sama sekali tidak ada dalam pikiran saya. Tapi, secara umum saya ingin kembali," tutup Mariano.