FOLLOW US:


Tak Mau Diserobot Madrid, Barca Temui Agen Ousmane Dembele

20-06-2017 23:41

 | Ousmane Dembele

Tak Mau Diserobot Madrid, Barca Temui Agen Ousmane Dembele
Ousmane Dembele © ist

Bola.net - Persaingan antara Real Madrid di Barcelona akan terjadi di bursa transfer musim panas 2017 ini. Pasalnya, duo clasico saat ini sedang berebut jasa penyerang muda asal Prancis, Ousmane Dembele.

Barca sudah sejak lama memburu saja Dembele. Namun, pemain berusia 20 tahun musim lalu lebih memilih untuk bergabung dengan Borussia Dortmund saat meninggalkan Rennes. Dortmund membeli Dembele dengan harga 15 juta euro.

Niat Barca untuk membeli Dembele kembali berkobar pada musim panas 2017. Blaugrana siap melayangkan tawaran masif untuk bisa merampungkan transfer Dembele.

Namun, Barca kini mendapatkan saingan berat. Real Madrid yang sedang terancam kehilangan Cristiano Ronaldo juga melirik jasa Dembele. Madrid disebut berniat untuk menjadikannya sebagai kandidat suksesor Ronaldo jika memang sang pemain benar-benar pindah klub.

Tak ingin pemain buruannya diserobot Madrid, dikutip dari Football Espana, perwakilan Barca saat ini telah mengadakan pertemuan dengan agen Dembele, Moussa Sissoko. Barca ingin bicara tentang minat sang pemain bermain di Camp Nou dan kemungkinan harga yang harus ditebus.

Pemain asal Prancis sendiri saat ini masih belum membuka ruang negosiasi. Ia ingin menikmati masa liburannya sebelum memulai musim baru 2017/18.

Langkah Barca mendekati Dembele mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah penggawa Barca asal Prancis seperti Lucas Digne dan Samuel Umtiti. Dukungan juga diberikan oleh mantan pemain Barca, Eric Abidal.