FOLLOW US:


Takut Gabung Real Madrid, Lionel Messi Telepon Neymar

14-08-2019 08:39

 | Asad Arifin

Takut Gabung Real Madrid, Lionel Messi Telepon Neymar
Lionel Messi dan Neymar © AFP

Bola.net - Lionel Messi dikabarkan tidak ingin melihat Neymar pindah ke Real Madrid. La Pulga langsung menelepon Neymar dan memintanya untuk kembali bergabung dengan Barcelona.

Saga transfer Neymar kini tengah memasuki fase yang krusial. Neymar sudah pasti pindah dari PSG. Dua klub yang paling intens mendekatinya adalah Real Madrid dan Barcelona.

Tatkala negosiasi transfer terus berjalan, hubungan Neymar dengan PSG juga kian memburuk. Fans sudah mengusir Neymar dari skuad dan pihak klub menarik semua atribut yang berhubungan dengan Neymar dari toko resmi klub.

Beberapa pemain PSG masih ingin Neymar bertahan. Tetapi, dukungan dari pemain tersebut diyakini tidak cukup untuk membendung kepergian Neymar dari ibukota Prancis.

Lalu, ke mana Neymar akan pindah pada musim ini? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Lionel Messi Intervensi Transfer Neymar

Barcelona memang melakukan upaya untuk bisa memulangkan Neymar, yang dilepas ke PSG pada tahun 2017 lalu. Tetapi, pada waktu yang sama, Real Madrid juga tengah bergerak untuk membeli pemain 27 tahun.

Real Madrid belakangan kian agresif dalam perburuan transfer Neymar. Beberapa opsi dilayangkan kepada pihak PSG, termasuk dengan opsi pelepasan Luka Modric sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Seperti dikutip dari Marca, situasi tersebut membuat Lionel Messi merasa geram. Dia lantas mengambil langkah secara pribadi. Messi langsung menelpon Neymar dan memintanya untuk kembali ke Barcelona.

Lionel Messi coba meyakinkan Neymar agar lebih memilih pindah ke Barcelona. Kedua pemain memang punya hubungan yang bagus. Bahkan, dengan Luis Suarez, mereka disebut punya grup khusus dalam aplikasi percakapan WhatsApp.

2 dari 2

Negosiasi Sulit Barcelona

Pada pekan ini, Barcelona disebut telah mengirim Direktur Olahraga, Eric Abidal untuk terbang ke Paris. Abidal dimina melakukan negosiasi dengan PSG untuk kasus transfer Neymar.

Barcelona menawarkan beberapa opsi, di antaranya dengan memasukkan nama Philippe Coutinho sebagai bagian dari kesepakatan. Selain itu, ada pula nama Nelson Semedo yang ditawarkan oleh klub asal Catalan.

Sementara itu, PSG disebut ingin mendapatkan kompensasi hingga di atas 200 juta euro untuk transfer Neymar. Nilai tersebut sulit dipenuhi oleh Barcelona karena mereka telah membelanjakan banyak uang di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Sumber: Marca