FOLLOW US:


Tampil Buruk di El Clasico Pertama, Suarez Beri Penjelasan

22-03-2015 21:12

 | Luis Suarez

Tampil Buruk di El Clasico Pertama, Suarez Beri Penjelasan
Luis Suarez © AFP
Bola.netBola.net - Luis Suarez tampil kurang maksimal dalam pertandingan El Clasico pertamanya. Membela Barcelona melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu Oktober silam, Suarez tak bisa menunjukkan tajinya dan Barca pun kalah 1-3.

Kebetulan, laga itu merupakan pertandingan pertamanya setelah menjalani hukuman empat bulan dari FIFA. Suarez mengaku masih gugup dalam pertandingan tersebut dan tidak bisa sepenuhnya menikmati penampilannya.

"Saat itu saya terlalu fokus mengatasi rasa nervous karena baru kembali bermain. Bukan saja karena itu adalah El Clasico, tapi itu juga pertandingan penting bagi saya secara personal. Saya tidak terlalu menikmatinya. Saya harap saya lebih bisa menikmati pertandingan di El Clasico kali ini," urai Suarez kepada Barca TV.

Suarez mengaku kini Barca merupakan favorit pemenang dalam El Clasico. Pasalnya, laga kali ini digelar di Camp Nou dan Barca akan bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri.

"Bermain di Camp Nou sangat penting dan juga memberikan keuntungan bagi kami. Saya tidak tahu apakah saya berada dalam performa terbaik, tapi saya merasa membantu tim untuk berkembang. Saya bisa tenang dengan pikiran itu."