FOLLOW US:


Tanpa Neymar Barca Akan Baik-baik Saja

12-10-2017 17:47

 | Luis Figo

Tanpa Neymar Barca Akan Baik-baik Saja
Neymar. © AFP

Bola.net - Eks bintang Barcelona Luis Figo mengaku yakin bahwa Barcelona akan baik-baik saja meski ditinggalkan oleh salah satu penyerang hebatnya yakni Neymar.

Penyerang asal Brasil tersebut mengambil langkah sensaional pada musim panas kemarin. Setelah klausul rilisnya yang senilai 200 juta Pounds diaktifkan, ia pun pindah ke PSG.

Alhasil, kehebatan Blaugrana pun tereduksi. Sebab Neymar sendiri menjadi salah satu dari tiga lumbung gol Barca bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Barca sendiri bukan klub yang biasa kehilangan pemain bintangnya. Merekalah yang biasanya mencomot pemain bintang dari klub lain. Namun meski ditinggal oleh Neymar, Figo yakin Barca tak akan sampai terpengaruh oleh hal tersebut.

Luis Figo



"Klub besar selalu bertahan dalam situasi seperti itu. Tidak mungkin klub seperti Barcelona atau Madrid hanya bergantung pada satu pemain," cetus Figo pada Omnisport.

"Tapi, tentu saja, ia rugi besar, karena ia adalah salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia," serunya.

"Mari kita lihat bagaimana mereka menghadapinya selama musim ini," ujar pria asal Portugal ini.

Figo sendiri termasuk pemain yang pernah membelot dari Barca. Ia memilih untuk gabung Real Madrid pada Juli tahun 2000 silam. (omni/dim)