FOLLOW US:


Target Real Madrid di Markas Atletico Madrid: Menang!

07-03-2021 12:00

 | Aga Deta

Target Real Madrid di Markas Atletico Madrid: Menang!
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane punya target tinggi saat menghadapi Atletico Madrid. Pria asal Prancis itu mengincar kemenangan dalam derby Madrid ini.

Real Madrid akan berkunjung ke markas Atletico di pertandingan jornada ke-26 La Liga 2020/21. Duel ini akan tersaji di Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Los Blancos saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga. Luka Modric dan kolega mengoleksi 53 poin dari 25 pertandingan.

Real Madrid ini tengah tertinggal lima angka dari Atletico yang saat ini menguasai puncak klasemen. Namun, pasukan Diego Simeone baru menjalani 24 pertandingan.

1 dari 2

Incar Kemenangan

Kemenangan di laga ini bisa memangkas jarak Los Blancos dengan sang tetangga. Karena itu, Zidane hanya menargetkan kemenangan dalam pertandingan ini.

"Ada tiga poin yang dipertaruhkan dan ini seperti final piala, tapi itu sama dengan semua pertandingan kami," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kami harus selalu menang dan apa pun yang terjadi, kami akan tetap berada dalam perburuan gelar LaLiga. Kami fokus untuk memberikan kinerja yang bagus dan hanya itu saja, itu yang paling penting."

2 dari 2

Pertemuan Sebelumnya

Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-0 pada pertemuan pertama lalu. Zidane menegaskan bahwa pertandingan ini akan sangat berbeda daripada sebelumnya.

“Ini adalah pertandingan yang berbeda dan statistik tidak ada hubungannya. Kami harus menuju ke sana dengan keyakinan bahwa kami akan menampilkan performa yang bagus dan mengambil tiga poin," lanjutnya.

"Apa yang terjadi di masa lalu tidak akan membantu kami sama sekali. Kami harus menampilkan performa yang bagus karena kami menghadapi lawan yang kuat, yang ada di klasemen. Kami harus membuat start yang bagus dan tampil bagus selama 90 menit."

Sumber: Real Madrid