FOLLOW US:


Tarik Keluar Messi, Enrique Pilih Bungkam

05-02-2017 18:53

 | Lionel Messi

Tarik Keluar Messi, Enrique Pilih Bungkam
Lionel Messi © Anadolu Agency

Bola.net - Tak ada keterangan yang diberikan oleh Luis Enrique saat ditanya mengapa ia menarik keluar Lionel Messi. Pelatih Barcelona ini mengaku takut statmen yang dikeluarkan ditulis berbeda oleh media.

Barcelona menang dengan skor 3-0 saat berjumpa dengan Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga minggu ke-21 di Camp Nou (4/2). Tiga gol kemenangan Barca masing-masing dicetak oleh Paco Alcacer, Lionel Messi dan Aleix Vidal.

Enrique pada babak kedua menarik keluar Messi di menit ke-64 dan memasukkan Sergi Roberto. Pemain asal Argentina nampak menunjukkan wajah yang murung saat diganti, namun sesaat kemudian ia nampak bercanda dengan Suarez di bangku cadangan.

"Saya tidak akan berkomentar," tegas Enrique dalam sesi jumpa pers usai pertandingan dikutip dari Soccerway.

"Anda selalu ingin mendapatkan cerita tapi saya tidak ingin Anda menulis tentang hal ini. Saya tidak akan memberikan informasi ini [mengapa menarik keluar Messi]," tandas Enrique.

Meski Enrique bungkam, beberapa media di Spanyol memiliki beberapa analisis mengapa Messi ditarik keluar. Salah satu alasan yang kuat adalah untuk memberinya waktu istirahat yang cukup. Pasalnya, Barca akan berjumpa dengan Athletico Madrid di Coppa del Rey. (soc/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -