FOLLOW US:


Tegas, Inilah Alasan Morata Tolak Gabung Barcelona

19-02-2018 15:50

 | Alvaro Morata

Tegas, Inilah Alasan Morata Tolak Gabung Barcelona
Alvaro Morata © AFP

Bola.net - Alvaro Morata ternyata pernah menolak kesempatan bergabung dengan Barcelona sebelum memilih Chelsea di musim panas, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Morata menjadi bagian dari Chelsea usai dibeli seharga 60 juta pounds sebagai pengganti Diego Costa dan sekaligus menjadi pembelian termahal klub London.

Namun demikian, Don Balon mengklaim bahwa pemain Spanyol sebenarnya hampir saja bergabung dengan tim Catalan.

Kedua klub akan bertemu di leg pertama 16 besar Liga Champions pekan ini dan Morata ternyata bisa saja datang ke Stamford Bridge sebagai pemain Blaugrana.

Namun demikian, Real Madrid mencegah kesepakatan terjadi dan pemain 24 tahun memilih The Blues, yang menurutnya bisa memberi lebih banyak kans main.

Alvaro Morata

Laporan yang sama mengatakan Barcelona siap mengeluarkan 100 juta euro untuk Morata, plus menawarkan kontrak lima tahun dengan nilai lebih dari 250.000 pounds per pekan.

Namun demikian, Morata kabarnya tak tergiur dengan uang dan ingin bermain reguler, hingga akhirnya memilih datang ke Stamford Bridge.

Sang striker juga antusias bekerja sama dengan mantan manajer Juventus, Antonio Conte, yang pernah hampir menanganinya di Turin pada 2014 silam.