Tepis Rumor MU, Griezmann Nyatakan Setia Kepada Atletico

Bola.net | 27 Mei 2017 23:10
Antoine Griezmann (c) AFP
- Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann kembali buka suara seputar masa depannya di Atletico. Bintang Timnas Prancis itu menegaskan bahwa ia masih akan bertahan di Atletico Madrid musim depan.


Selama enam bulan terakhir, Antoine Griezmann memang kerap digosipkan akan meninggalkan Atletico Madrid. Ia disebut ingin mencari tantangan baru dalam karirnya, di mana ia kerap digosipkan akan bergabung dengan raksasa EPL, Manchester United.


Rumor kepergian Griezmann ke MU belakangan ini semakin menguat. Ia sempat tertangkap kamera menyaksikan laga final Europa League, di mana ia menandatangani jersey Manchester United.

Antoine GriezmannAntoine Griezmann

Namun Griezmann kembali membantah semua gosip tersebut dengan menyebut masih berkomitmen bersama Los Rojiblancos. "Tahun ini sudah menjadi tahun yang hebat dan saya harap saya semakin bagus di masa depan dan memenangkan trofi bersama tim ini," tutur Griezmann di website resmi Atletico Madrid.


"Saya akan melakukan semua hal agar hal itu tercapai. Kami sangat bahagia. Musim ini kami sudah mencapai tujuan kami. Mungkin kami memang menginginkan sesuatu yang lebih, namun sayang itu tidak terjadi." tutup striker 26 tahun tersebut.[initial]


 (atm/dub)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR