FOLLOW US:


Ter Stegen Bikin Blunder Fatal, Ini Kata Pique

03-10-2016 07:51

 | Gerard Pique

Ter Stegen Bikin Blunder Fatal, Ini Kata Pique
Gerard Pique © FCB
Bola.netBola.net - Gerard Pique memberikan komentar mengenai blunder besar yang dilakukan oleh Marc-Andre Ter Stegen. Kesalahan Ter Stegen membuat Barcelona kehilangan momentum dan akhirnya gagal menghindar dari kekalahan dari Celta Vigo.

Pique mengatakan bahwa gaya main yang ditunjukkan Ter Stegen itu memang beresiko. Namun ia berharap Ter Stegen tidak patah arang dan terus menunjukkan permainan yang sama.

"Marc memang bisa bermain tanpa resiko. Tapi cara bermainnya kerap kali memberikan keuntungan bagi kami. Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan, tapi secara mendasar, kesalahan Marc tidak berpengaruh besar bagi kami," terang Pique kepada Movistar Plus.

Pique menambahkan bahwa Ter Stegen memang sudah terbiasa bermain dengan gaya seperti itu. Lagipula, Ter Stegen dinilai memiliki kemampuan olah bola yang bagus.

"Kita semua tahu Marc memiliki kemampuan olah bola yang bagus. Banyak permainan kami yang dimulai dari dia. Kadang permainannya memberi hasil bagus bagi kami. Saya rasa dia harus terus bermain seperti itu."