FOLLOW US:


Ter Stegen: Wasit Juga Manusia

30-01-2017 01:00

 | Ter Stegen

Ter Stegen: Wasit Juga Manusia
Marc-Andre ter Stegen © Corbis Sport

Bola.net - Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen menolak mengomentari kinerja wasit dalam pertandingan melawan Real Betis. Ter Stegen menyebut bahwa kinerja wasit sudah berat dan mereka juga cuma manusia yang bisa melakukan kesalahan.

Wasit menjadi sorotan utama di pertandingan Real Betis melawan Barcelona. Pasalnya, wasit (serta para asistennya) tidak mengesahkan gol Barcelona meski bola sudah melewati garis gawang Betis.

"Saya tidak suka membicarakan wasit. Mereka juga manusia seperti kita semua. Pertandingan sudah berakhir imbang, itu kenyataannya. Pertandingan tadi sangat sulit karena betis menunjukan level permainan yang tinggi. Mereka memberikan pressing tinggi dan menutup setiap ruang gerak kami," terang ter Stegen kepada Sport.

Ter Stegen menambahkan bahwa Barcelona hanya tampil bagus pada awal dan akhir pertandingan. Ia pun tak pelit memuji Betis yang dinilainya sudah menunjukkan kinerja yang apik.

"Kami bermain baik di awal pertandingan dan mampu menciptakan beberapa peluang. Kami juga tampil apik di akhir pertandingan. Tapi sepanjang pertandingan kami sempat kehilangan kendali. Kami sudah berusaha tetapi sebagian hal berjalan tidak seperti yang kami inginkan. Kita juga harus memuji Betis yang bermain bagus."