FOLLOW US:


Ternyata Gareth Bale Tak Tahu Siapa Perdana Menteri Inggris

30-10-2019 08:35

 | Afdholud Dzikry

Ternyata Gareth Bale Tak Tahu Siapa Perdana Menteri Inggris
Gareth Bale, satu assist di laga Celta Vigo vs Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Mungkin karena saking sibuknya berlatih dan bermain sepak bola bersama Real Madrid, atau mungkin karena terlalu menekuni hobi bermain golf, Gareth Bale sampai tak tahu kabar mengenai dunia politik.

Fakta ini terungkap ketika Gareth Bale berbicara mengenai Brexit. "Saya melihat dari segi finansial, Brexit memengaruhi saya tentang cara mendapatkan uang atau investasi, tetapi saya tidak membaca sisanya yang omong kosong," kata Bale, seperti dikutip The Sun, Selasa (29/10/2019).

"Saya benar-benar tidak tahu 99 persen tentang Brexit. Saya bahkan tidak tahu siapa Perdana Menteri Inggris."

Setelah diberi tahu Perdana Menteri Inggris adalah Boris Johnson, Bale kembali merespons. "Baiklah, ini dia. Saya tidak tahu itu. Saya pikir dia adalah walikota," kata Bale.

"Saya tidak bisa mengatakannya, jadi saya tidak tertarik. Saya mengikuti golf, itu saja. Saya bisa memberitahumu siapa yang nomor satu di dunia," imbuh Gareth Bale.

1 dari 1

Ingin Hidup Tenang Setelah Pensiun

Gareth Bale pun menegaskan dirinya dan keluarga senang tinggal di Spanyol yang berlimpah cahaya matahari, sehingga tak terlalu mengikuti perkembangan di Inggris Raya.

Namun, Bale menegaskan tidak memiliki keinginan terus pusat perhatian setelah pensiun dari sepak bola. Bahkan, dia mengakui tak lagi mendapatkan banyak kesenangan dari sepak bola.

"Ketika Anda berusia 18 tahun, sepak bola adalah sesuatu yang Anda impikan. Tapi, ketika Anda sudah menjalaninya sekian lama, maka impian itu memudar," tegas Bale.


Disadur dari: Bola.com (Hanif Sri/Yus Mei Sawitri)
Published: 29/10/2019